Cara Membuat Playlist di Spotify Versi Android

Mendengarkan musik kini lebih mudah berkat kehadiran penyedia layanan streaming yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik di mana saja.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Namun, untuk mendengarkan musik, pengguna harus membayar data internet dan biaya berlangganan bulanan.
Bagi mereka yang tidak keberatan, ini mungkin pengalaman yang menyenangkan untuk digunakan, karena dapat mendengarkan lagu terbaru setelah diluncurkan secara resmi, dan tidak lagi perlu khawatir tentang penggunaan ruang penyimpanan yang membengkak karena menyimpan terlalu banyak lagu.

Selain itu, layanan musik streaming juga memungkinkan pengguna membuat playlist yang berisi lagu-lagu yang dapat dipilih dari perpustakaan layanan, biasanya berisi pilihan lagu lengkap. Tapi bagaimana cara membuat daftar putar ini? Jika Anda pengguna Android versi Spotify, pertimbangkan langkah-langkah berikut.

1. Ketuk menu Koleksi yang mewakili ikon dua garis lurus dan satu celah di sudut kanan bawah layar.

2. Ketuk Playlists pada menu pop-up

3. Ketuk tombol Daftar putar baru yang mewakili ikon notepad dengan menyisipkan ikon plus di sudut kanan atas layar.

4. Kemudian beri nama daftar putar yang Anda inginkan, dan ketuk Buat.

5. Untuk menambahkan lagu ke daftar putar, sentuh ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas, atau ketuk Telusuri yang muncul di layar.

6. Ketuk ikon tiga titik di sebelah kanan judul lagu yang diinginkan, kemudian pilih menu Tambahkan pada daftar main yang Anda inginkan.

Bagaimana Memilih Locker Sesuai Kebutuhan

Indotrading.com Jual Locker Uno  digunakan sebagai tempat simpan barang-barang pribadi Anda di rumah, sekolah ataupun kantor. Tidak yakin harus mulai dari mana ketika memilih locker? Berikut beberapa panduan yang bisa Anda ikuti untuk menemukan locker terbaik untuk Anda.

Perlindungan

Ketika mempertimbangkan sebuah locker, ada tiga hal utama yang ingin Anda lindungi dari barang-barang Anda yaitu api, air, dan pencurian. Baik Anda tinggal di suatu tempat yang rentan terhadap banjir atau Anda khawatir tentang pembobolan, pastikan untuk memilih locker yang menawarkan jenis perlindungan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jenis Locker

Locker mekanis memerlukan perawatan berkala, sedangkan locker elektronik biasanya tidak. Anda akan mendapatkan tingkat perlindungan tertinggi dari locker yang berlebihan, dua jenis locker yang berbeda pada keamanan yang sama.

Ukuran

Semakin banyak dokumen dan barang berharga yang ingin Anda lindungi, semakin besar kebutuhan keamanannya. Sebelum membeli locker Anda, kumpulkan semua yang Anda rencanakan untuk dimasukkan ke sana. Lihat berapa banyak ruang yang Anda perlukan untuk barang-barang itu. Ini adalah metode yang bagus untuk ukuran aman minimum, karena Anda juga kemungkinan akan menambahkan barang-barang ke locker seiring berjalannya waktu.

Portability

Locker rumah umumnya berjenis portabel. Laporan baru-baru ini menyebutkan kita harus sangat berhati-hati terhadap locker portabel karena mudah dipindahkan, membuat mereka lebih rentan terhadap pencurian.

Anggaran

Ketika memilih locker Anda, Anda ingin memilih perlindungan yang paling cocok dengan kemampuan Anda. Anda melakukan investasi ini untuk membantu melindungi beberapa barang Anda yang paling berharga, jadi penting untuk memilih locker yang akan membantu kebutuhan Anda. Selain itu, ketika Anda tidak menggunakan locker dengan tingkat terendah, itu akan menjadi sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk tahun-tahun mendatang.

Indotrading.com Jual Locker Uno yang dirancang untuk perlindungan senjata api, tahan api, anti bocor, dan banyak lagi. Pertama, tentukan apa yang perlu Anda lindungi. Kemudian, kunjungi Indotrading.com untuk menemukan model terbaik.