Home » Serba-serbi » AI (Aglaonema Indonesia), wadah bagi pecinta Aglo. Terbentuk.

AI (Aglaonema Indonesia), wadah bagi pecinta Aglo. Terbentuk.

Thursday, December 27th 2007. | Serba-serbi
Share on TwitterDigg ThisShare via email

Peserta Silaturahmi juga sepakat untuk membentuk Steering Committee (SC) atau Formatur yang bertugas untuk mempersiapkan AD/ART (Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga) termasuk bentuk organisasi dan kepengurusannya. Disepakati 5 orang anggota SC yang bertugas dengan target sampai akhir Juli 2006, yaitu moderator milis : Zairegar, Hayatun Nismah Rumzy (Bunda), Tony Surono, Judi Ginta dan Sulastama R.

Dalam kesempatan itu, disampaikan juga Laporan Keuangan terakhir tentang solidaritas terhadap korban Gempa Bumi di Jogjakarta dilaporkan oleh Moderator juga situasi dan pengalaman langsung di lapangan oleh pak Yunan. Secara umum, menurut data terakhir, dana terkumpul sekitar Rp. 80.000.000 dengan sekitar Rp. 50.000.000 dari hasil lelang amal aglaonema dan selebihnya hasil bantuan dana dari rekans milis Aglaonema. Sebagian dana telah disalurkan kepada korban gempa bumi di Jogja dan sekitarnya, dan pak Yunan selaku koordinator lapangan akan menyusun program bantuan berikutnya agar seluruh hasil dana yang terkumpul dapat disalurkan semuanya.

Lelang Amal Aglaonema untuk Jogja akan ditambah lagi dengan 1 pot Aglaonema Madame Suroyo, sumbangan dari Ibu Indri Greg Hambali yang berkenan hadir pada kesempatan itu. Lelang ini akan dilaksanakan secara online di site lelang milis dan hasilnya akan digabung dengan dana bantuan yang telah terkumpul. Disamping itu akan dilakukan lelang aglaonema sumbangan dari Bunda dan pak Henry Biantoro untuk mengisi kas Aglaonema Indonesia. Lelang ini juga akan dilakukan secara online di site lelang (http://www.bursakembang.cjb.net). Ibu Indri juga manjanjikan untuk menyerahkan 1 pot Aglo tambahan untuk dilelang dan hasilnya disumbangkan untuk mengisi Kas AI.

Bravo milis aglaonema@yahoogroups.com. Bravo Aglaonema Indonesia!

Bagi anda yang ingin berpartisipasi menyumbang untuk membantu saudara-sudara kita yang tertimpa musibah gempa di DIY-Jateng. Sumbangan dapat disalurkan kepada rekening berikut:

1. Bank Mandiri KC Jkt Casablanca AC No.124-00-0455260-1 A/N : Tony Surono

2. BCA KCU Kuningan AC No. 2170077400 A/N : Tony Surono

Konfirmasi Transfer ke : 081-2109-1942.

Related For AI (Aglaonema Indonesia), wadah bagi pecinta Aglo. Terbentuk.

Comment For AI (Aglaonema Indonesia), wadah bagi pecinta Aglo. Terbentuk.

Dapatkan inspirasi berkebun serta info dan tip tanaman hias dari kami. Masukan email anda disini:

Friend me on FacebookFollow me on TwitterAdd me to your circlesRSS Feed

Tanaman Hias Indonesia

  • Partner links